Sukses


Gerard Deulofeu Berpeluang Kembali ke Italia

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu, mendapat tawaran dari empat klub, tiga di antaranya berasa dari Italia pada bursa transfer musim dingin 2018.

Gerard Deulofeu kembali ke Barcelona pada awal musim 2017-18 setelah Blaugrana mengaktifkan klausul kontrak sang pemain di Everton.

Namun, Deulofeu dinilai masih gagal melengkapi lini depan Barcelona yang diisi Lionel Messi dan Luis Suarez. Kondisi tersebut membuat Deulofeu dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona.

Inter Milan, Napoli, AS Roma dan Sevilla disebut sebagai klub yang sudah mengajukan tawaran untuk Barcelona. Italia menjadi destinasi yang realistis bagi Deulofeu setelah ia sempat membela AC Milan selama setengah musim.

Napoli disebut sebagai klub yang paling pas untuk Deulofeu. Hal tersebut berkaitan dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan Maurizio Sarri. Deulofeu dapat bermain di posisi mana pun di lini depan Napoli.

Namun, Deulofeu juga berpeluang kembali ke Sevilla yang kini ditangani mantan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Sevilla bukanlah tempat yang asing bagi Deulofeu karena ia menghabiskan musim 2014-15 sebagai pemain pinjaman di klub tersebut. Sejauh musim 2017-18 bergulir, Deulofeu baru menyumbang dua gol dari 16 penampilan bersama Barcelona di seluruh kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer