Sukses


Kepa Arrizabalaga Sepakat Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kepa Arrizabalaga selangkah lagi akan hengkang dari Athletic Bilbao. AS, Kamis (4/1/2018), mengungkapkan sang penjaga gawang telah meneken kontrak dengan Real Madrid.

Meski telah menandatangi kontrak, AS mengklaim belum dapat memberikan informasi mengenai durasi kesepakatan hingga persoalan finansial transfer Kepa ke Real Madrid.

Akan tetapi, AS memprediksi Kepa telah meneken kesepakatan berdurasi enam musim. Situasi serupa terjadi ketika Real Madrid memboyong Dani Ceballos dan Theo Hernandez dengan masa kontrak yang sama pada bursa transfer musim panas 2017.

AS lebih lanjut mengabarkan proses kepindahan Kepa dapat terealisasi tergantung keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane memiliki wewenang penuh apakah ingin mendaratkan sang pemain pada Januari atau Juni 2018.

Sejumlah petinggi Real Madrid dikabarkan lebih memilih meresmikan Kepa pada pekan pertama Januari 2018. Namun, cedera yang dialami kiper berusia 23 tahun itu membuat proses perekrutan molor dari tanggal yang ditentukan.

Kepa akan menjadi rekrutan pertama Real Madrid jika resmi bergabung pada bursa transfer Januari 2018. Kehadiran sang pemain diproyeksi agar dapat menghadirkan persaingan untuk Keylor Navas di bawah mistar gawang. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer