Sukses


Zidane: Numancia Sempat Bikin Real Madrid Kewalahan

Bola.com, Soria - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku timnya sempat kewalahan meladeni permainan Numancia pada pertandingan pertama 16 besar Copa del Rey 2017-2018, Kamis (4/1/2018) atau Jumat (5/1/2018). Meski begitu, Zidane senang Los Blancos akhirnya bisa meraih kemenangan 3-0.

Bermain di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Real Madrid berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-32 berkat gol Gareth Bale dari tendangan penalti. Namun, setelah itu Madrid terlihat kesulitan menambah keunggulan.

Gol kedua Madrid baru tercipta pada menit ke-88. Kembali melalui titik putih, kali ini Isco yang mencatatkan namanya setelah melakukan tugasnya sebagai eksekutor. Kemenangan Madrid akhirnya dipertegas dengan gol Borja Mayoral pada menit ke-90+1.

Menurut statistik ESPN, Madrid tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 72 persen. Mereka juga tampil gemilang dengan melepaskan 15 peluang yang lima di antaranya akurat.

"Kami berhasil meraih hasil bagus di tempat yang sulit karena melawan tim yang bertarung keras dan bermain dengan baik. Saya senang dengan hasilnya karena menang dengan skor 3-0 itu tidak mudah," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (5/1/2018).

"Kami berjuang sesaat ketika mereka kehilangan seorang pemain. Sebab, mereka tampil lebih baik dari kami, dan itu terjadi beberapa saat dalam pertandingan. Kami menemui kesulitan pada babak kedua, akan tetapi hal terpenting adalah hasilnya," ujar Zidane.

Kemenangan ini menjaga peluang Los Blancos untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, Real Madrid bakal bermain di Santiago Bernabeu pada leg kedua yang akan berlangsung Rabu (10/1/2018) mendatang.

Sumber: Real Madrid, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer