Sukses


Dibuang Barcelona, Ini 3 Calon Klub Arda Turan

Bursa transfer musim dingin telah dibuka beberapa hari lalu. Hal ini tentu membahagaiakan bagi gelandang Barcelona yang tengah terpuruk, Arda Turan.

Ya, Arda Turan seperti mengalami mimpi buruk setelah gabung Barcelona tahun 2015. Alih-alih menjadi bintang, pemain asal Turki ini justru lebih sering di bangku cadangan.

 

Sejauh ini Turan baru bermain dalam 55 laga bagi Barcelona. Dia juga baru menyumbang 15 gol sejauh ini.

Bahkan Turan sama sekali belum bermain musim ini. Pelatih Ernesto Valverde menilai gaya bermain Turan tidak cocok dengan skema yang diterapkannya.

Itu sebabnya Turan pun ingin segera meninggalkan Camp Nou. Sejumlah klub pun berebut untuk mendapatkan tanda tangannya, siapa saja mereka, berikut ulasannya:

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Everton

Everton tiba-tiba dikaitkan dengan Arda Turan belakangan ini. Maklum, Everton butuh pemain kreatif di lini tengah untuk mendampingi Wayne Rooney.

Manajer Sam Allardyce juga sudah lama mengagumi bakat Turan. Itu sebabnya ia akan menggunakan segala cara untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu.

Salah satu ganjalan terbesar dari transfer ini adalah masalah uang. Kabarnya Turan tak mau gajinya yang mencapai 12 ribu pound sterling di Barcelona turun.

3 dari 4 halaman

2. Arsenal

Arsenal sudah lama dikaitkan dengan Arda Turan. Manajer The Gunners, Arsene Wenger bahkan sempat menawarnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya negosiasi tak kunjung tercapai. Sehingga Turan pun masih bertahan hingga sekarang.

Namun rumor Arsenal akan menawarnya lagi kembali muncul bulan ini. Apalagi jika Alexis Sanchez atau Mesut Ozil jadi dilepas.

4 dari 4 halaman

3. AC Milan

Rumor AC Milan menginginkan Turan mengemuka gara-gara sang agen, Ahmed Bulut. Bulut mengaku sedang mencari klub baru untuk Turan yang jengah bersama Barcelona.

Salah satu klub yang dituju adalah AC Milan. Maklum, AC Milan sedang punya dana segar setelah berganti pemilik.

Turan sendiri kabarnya tak keberatan jika pindah ke AC Milan. Apalagi AC Milan berstatus salah satu klub terbesar dunia.

Video Populer

Foto Populer