Sukses


Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Upaya Real Madrid untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga Spanyol tidak akan mudah. Sebab, Los Blancos dipastikan bakal kehilangan bek andalannya di beberapa pertandingan.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dipastikan akan absen selama dua pekain. Ramos didiagnosis menderita cedera betis.

Manajemen Real Madrid menyebut, pemain berusia 31 tahun itu akan absen pada pertandingan La Liga melawan Celta Vigo dan Villarreal. Ramos juga kemungkinan besar tidak akan bermain di leg kedua Copa Del Rey melawan Numancia.

"Setelah tes yang dilakukan di Sanitas Real Madid Medical Services, dia telah didiagnosis menderita cedera otot di betis kirinya," demikian pernyataan Real Madrid. "Pemulihannya akan terus dinilai."

Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo sepertinya akan dipersiapkan untuk mengganti posisi Ramos. Pemain itu bakal menjadi partner Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Retak Hidung

Beberapa waktu lalu, Sergio Ramos, juga mengalami retak tulang hidung saat bertanding melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu cedera setelah terkena tendangan bek Los Colchoneros, Lucas Hernandez.

Sergio saat itu menolak menjalani operasi untuk memulihkan cedera retak tulang hidup. Pemain bersangkutan memilih menggunakan pelindung wajah saat bertanding.

3 dari 3 halaman

Bek Tangguh

Sergio Ramos disebut-sebut pantas memenangkan Ballon d'Or. Bek tangguh ini layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Ramos tidak hanya lihai dalam bertahan, namun ia juga membawa pengaruh secara keseluruhan di lapangan. Ramos boleh dianggap sama pentingnya dengan pemain Madrid lainnya di ketiga edisi Liga Champions kala raksasa Spanyol itu menang pada 2014 dan 2017.

Video Populer

Foto Populer