Sukses


Nonton Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melawat ke markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, Minggu (7/1/2018) atau Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Laga kali ini menjadi krusial, karena bakal berstatus pondasi bagi Real Madrid guna mengejar tim-tim yang ada di atasnya.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 31 poin. El Real terpaut enam poin dari Valencia (peringkat 3) dan delapan angka dari Atletico Madrid (peringkat 2).

Laga kontra Celta Vigo menjadi bagian dari momen krusial Real Madrid karena mereka masih memiliki satu laga tunda. Artinya, andai menang versus Celta Vigo, Real Madrid akan mengoleksi 34 angka. Lalu, jika mampu mengemas satu kemenangan lagi pada laga tunda melawan Leganes.

Namun, Real Madrid tak akan mudah meraih tiga poin dari Celta Vigo. Tuan rumah juga memiliki ambisi menuai kemenangan agar bisa menembus posisi 10 besar. Jika mampu menekuk Real Madrid, bisa dipastikan Celta Vigo akan menembus posisi 10 besar.

Saat ini Celta Vigo berada di posisi ke-13 dengan torehan 21 poin. Artinya, jumlah 24 poin yang didapat jika menekuk Real Madrid, akan melesatkkan mereka ke peringkat 8.

Walhasil, pertarungan Celta Vigo kontra Real Madrid diprediksi bakal berlangsung seru. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga tersebut melalui saluran live streaming, bisa membuka pada laman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid

Sahabat Bola.com bisa mengikuti jalannya pertarungan seru Celta Vigo versus Real Madrid melalui player di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer