Sukses


Zinedine Zidane Kesal Real Madrid Ditahan Celta Vigo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan ia dan seluruh elemen di skuatnya kesal karena hasil 2-2 kontra Celta Vigo pada laga pekan ke-18 La Liga, di Stadion Balaidos, Minggu (7/1/2018) atau senin dini hari WIB.

"Kami semua sedikit marah dengan hasil melawan Celta Vigo. Tidak hanya babak pertama, tetapi juga paruh kedua. Kami tidak bisa senang dengan hal tersebut. Ada ruang untuk bermain lebih baik karena kami tidak bermain bagus selama 90 menit," kata Zidane.

"Kami tidak bisa berbicara mengenai liga setiap pekannya. Jika terus kehilangan poin, kami tidak bisa meraih gelar liga. Kami hanya harus melakoni setiap pertandingannya dan meraih kemenangan," ujar Zidane.

Zidane menurunkan mayoritas skuat terbaik ketika bersua Celta Vigo. Hanya Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Dani Carvajal, yang tidak bermain selama 90 menit pertandingan bergulir.

Tetapi, publik tuan rumah bersorak ketika Celta Vigo mendulang gol lewat Daniel Wass pada menit ke-33. Real Madrid sejatinya mampu membalik kedudukan berkat dua gol dari Gareth Bale (36', 38'). Namun, skuat Carlos Unzue memaksa laga berakhir imbang melalui torehan Maximilliano Gomez (82').

Hasil negatif itu membuat Real Madrid hanya mendulang 32 poin dari 17 laga di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka terpaut 16 angka dari Barcelona yang kukuh menghuni urutan teratas.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer