Sukses


Zidane Pesimistis Bertahan Lama di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak melihat kemungkinan akan bertahan lama sebagai juru taktik di El Real. Zidane mengatakan segala kesuksesan yang pernah diraihnya tak jadi jaminan untuk terus berada di Santiago Bernabeu.

"Zidane bukan lagi pemain Real Madrid. Sekarang hanya tersisa Zidane seorang pelatih yang tengah meniti karier. Saya tidak dilindungi oleh apa yang telah saya lakukan sebagai pemain di klub ini," kata Zidane, Selasa (9/1/2018). 

"Saya tahu pekerjaan sebagai pelatih Real Madrid akan berakhir. Jadi saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin dan melakukan segalanya agar bisa meraih sukses. Saya memahami tidak akan bertahan sebagai pelatih Real Madrid selama 10 tahun," ujar Zidane.

Zidane dalam sorotan karena hanya mendulang dua kemenangan dari enam laga terakhir di La Liga musim 2017-2018. Teranyar, Real Madrid bermain 2-2 kontra Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Minggu (7/1/2018).

Real Madrid juga hanya bisa mendulang 32 poin dan menghuni peringkat keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut 16 angka dari Barcelona yang kukuh menduduki urutan teratas.

Sejumlah pihak menilai hasil negatif yang dialami Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membuat masa depan Zidane di ujung tanduk. Publik menganggap puncak penghakiman untuk sang pelatih adalah hasil saat Real Madrid bersua Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions, 14 Februari dan 6 Maret 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer