Sukses


Zidane: Hasil Buruk Real Madrid Bukan Salah Pemain

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan menyalahkan anak asuhnya terkait hasil buruk yang didapat pada musim ini. Bagi Zidane, tren minor tersebut merupakan tanggung jawab dirinya.

Setelah meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017, Los Blancos tampil melempem dalam tiga laga terakhir. Mereka hanya memetik satu kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Kegagalan meraih hasil positif dalam dua laga itu terjadi pada ajang La Liga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 0-3 dari Barcelona dan ditahan 2-2 Celta Vigo.

Alhasil, Real Madrid kini menempati peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 32 dari 17 laga. Mereka terpaut 16 poin dari Barca yang masih nyaman berada di puncak klasemen.

"Kapan pun ada yang salah, saya bukan orang yang akan menempatkan dua atau tiga pemain pada kesalahan itu. Kami semua bertanggung jawab, dan saya yang pertama dan terutama sebagai pelatih," lanjutnya.

"Kami memiliki dua tahun yang luar biasa dan itu tidak boleh dilupakan. Kami tidak akan hidup pada masa lalu, namun kami juga tidak membuang apa yang telah dilakukan."

"Banyak orang mungkin mengatakan semuanya salah, tetapi saya tidak melakukannya. Dengan kerja keras, hal baik pasti akan terjadi," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Numancia dalam laga leg kedua 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (10/1/2018). Mereka berpeluang lolos ke perempat final, setelah pada leg pertama menang 3-0.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer