Sukses


Arda Turan Segera Rampungkan Kepindahannya dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain asal Turki, Arda Turan, segera mengubah statusnya sebagai pemain Barcelona. Turan tengah dalam proses merampungkan kepindahannya ke klub asla negaranya, Basaksehir.

Arda Turan masih memancing minat sejumlah klub Eropa. Namun, mantan pemain Atletico Madrid tersebut membuat keputusan yang tidak biasa karena memilih kembali ke kampung halamannya walaupun masih berada dalam usia produktif.

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan bergabung dengan Basaksehir. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih klub tersebut, Abdullah Avci.

"Transfer Arda Turan akan diumumkan pada Kamis atau Jumat. Transfer tersebut sangat sulit terealisasi namun pada akhirnya bisa terjadi," ujar Avci.

"Arda telah menjadi incaran kami sejak lama dan saya sangat berterima kasih kepada presiden klub yang telah mewujudkan hal tersebut," ungkap Avci.

Sejak Barcelona ditangani Ernesto Valverde, Arda Turan sudah tidak lagi menjadi pilihan utama. Kontribusi terbaik sang pemain di Barcelona terjadi pada musim terakhir Luis Enrique menangani klub tersebut.

Saat itu, Arda Turan mencatatkan 18 penampilan di La Liga dan 14 di antaranya sebagai starter. Saat ini, Arda Turan masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2020.

Video Populer

Foto Populer