Sukses


Valverde Puji Efektivitas Serangan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat menggilas Celta Vigo pada laga leg kedua perdelapan final Copa del Rey.

Barcelona menang dengan skor 5-0 setelah bermain imbang pada pertemuan pertama. Barcelona tampil menyerang dan bisa memanfaatkan peluang yang didapat.

"Barcelona mendapatkan banyak peluang, kami bermain efektif ketika sedang menyerang," ujar Valverde.

"Kami tahu kalau Celta Vigo memiliki kemampuan untuk bermain bagus, tetapi kami bermain impresif pada laga tadi," ungkap Valverde.

Kemenangan atas Celta Vigo membuat Barcelona mencatatkan 28 pertandingan tanpa kekalahan. Meskipun puas dengan catatan tersebut, Valverde mengaku tidak terlalu memikirkan statistik positif.

"Statistik tersebut sangat penting, tetapi saya tak ingin mleihat berdasarkan statistik. Kami hanya ingin melihat ke depan. Selanjutnya kami akan menjalani dua laga tandang," ujar mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Saat ini, Barcelona bertengger nyaman di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer