Tren Negatif Real Madrid Bikin Nacho Bingung

Oleh Tyo Harsono pada 14 Jan 2018, 02:40 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho, mengaku bingung dengan kekalahan 0-1 dari Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018). Hasil itu memperpanjang rekor gagal menang Los Blancos pada tiga partai terakhir La Liga.

Menurut catatan Whoscored, sejatinya Real Madrid unggul penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen milik Villarreal. Selain itu, Los Blacos menciptakan 28 peluang, sementara tim tamu hanya mencatatkan 10.

Situasi tersebut membuat Nacho merasa kebingungan. Bek berusia 27 tahun itu meminta pelatih dan para pemain Real Madrid bekerja sama memecahkan masalah tersebut.

"Kami memiliki sikap yang baik. Kami bertarung sampai akhir, saya tidak tahu apa yang salah dengan kami. Mereka membobol gawang kami setelah tendangan penjuru," tutur Nacho setelah laga usai.

"Kami adalah Real Madrid dan tidak boleh menundukkan kepala. Saat ini, kami harus bekerja lebih keras dibandingkan biasanya, baik pelatih maupun para pemain. Kami harus mengembalikan kepercayaan fans," lanjutnya.

Kekalahan dari Villarreal membuat Real Madrid semakin tertinggal dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Saat ini, Real Madrid menempati peringkat keempat dengan koleksi 32 poin, berselisih 16 angka dari rival mereka.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini