Sukses


Yerry Mina Gembira dengan Sambutan Messi di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain baru Barcelona, Yerry Mina, mengaku gembira bisa berada di tim yang sama dengan Lionel Messi. Bahkan, ia semakin mengidolakan Messi setelah bertemu.

Mina mengaku kaget ketika dihampiri Messi yang sedang bersama Luarez. Ia pun menggambarkan kalau Messi adalah sosok yang bersahaja.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Barcelona dan mewujudkan impian saya. Saya telah bekerja keras untuk sampai di sini. Saya menjadi bagian dari klub terbaik di dunia," ujar Mina.

"Saya ingin membuat sejarah bersama rekan-rekan baru di klub ini. Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia menurut saya."

"Dia adalah sosok yang sangat hangat. Saya berada di kursi pemain pengganti, lalu Messi dan Suarez datang menghampiri untuk menyapa saya. Hal tersebut sangat spesial, saya sangat menghormati mereka," ungkap pemain asal Kolombia tersebut.

Yerry Mina merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Barcelona mendatangkan Mina dari klub Brasil, Palmeiras, dengan harga 11,8 juta euro (191,44 miliar).

Pemain berusia 23 tahun itu diikat hingga Juni 2023 oleh Barcelona dan memiliki harga klausul penjualan mencapai 100 juta euro (Rp 1,62 triliun).

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer