Sukses


Desainer Cantik Ini Melukis di Sepatu Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Perancang busana berusia 25 tahun, Lili Cantero, memperkenalkan hasil karya terbarunya, yakni desain sepatu Lionel Messi. Karya handmade Lili Cantero cukup unik karena menggambarkan kehidupan pribadi dan sisi profesional pemain.

Cantero mengklaim bahwa dia belum menerima tanggapan dari sang bintang. "Saya tidak tahu apakah dia akan menggunakannya, tapi mudah-mudahan dia akan melakukannya," katanya seperti dikuti dari Marca.

Salah satu desain sepatu memuat foto keluarga Messi, momen saat kecil, serta bendera Argentina. Desain yang lain membuat warna bendera Barcelona di atasnya, termasuk perayaan bersama Ronaldinho dan debutnya bersama Barcelona.

Cantero menjelaskan bahwa dia memilih gambar-gambar itu karena dia ingin mendapatkan momen spesial dari kehidupan Messi. Wanita berparas manis ini sudah tiga tahun merancang sepatu untuk pemain sepak bola dan di antara kliennya adalah pemain internasional seperti Alvaro Pereira, Juan Manuel Salgueiro, dan Paolo Guerrero.

"Di Paraguay, saya melukis untuk pemain seperti Roque Santa Cruz, Christian Riveros, Pablo Zeballos, Derlis Gonzalez, Walter Gonzalez dan William Mendieta," komentarnya.

Cantero mengatakan, melukis sepatu untuk Lionel Messi adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. "Ada saatnya saya membuat keputusan untuk mencoba dan mengirim sepatu bot khusus sehingga mereka bisa mengetahui pekerjaan saya."

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer