Sukses


Nonton Live Streaming Real Sociedad Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Barcelona melawat ke markas Real Sociedad, Stadion Anoeta, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, Minggu (14/1/2018) atau Senin (15/1/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming laga Real Sociedad kontra Barcelona melalui player yang di halaman berikutnya.

Bagi Barcelona, pertandingan kali ini menjadi kesempatan besar bagi mereka guna menjaga jarak dengan para pesaing, terutama Atletico Madrid dan Valencia. Saat ini Barcelona berada di peringkat pertama dengan koleksi 48 poin, atau berselisih enam angka lebih banyak dari Atletico Madrid dan delapan poin di depan Valencia.

Tak hanya itu, Barcelona juga bisa semakin meninggalkan sang juara bertahan, Real Madrid. El Real, sebutan Real Madrid, berada di posisi ke-4 dengan total 32 poin, hasil dari 9 menang, 5 seri dan 4 kekalahan. Terakhir, Real Madrid takluk di tangan Villarreal, Sabtu ((13/1/2018) malam WIB, dengan skor 0-1, di Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, Barcelona tak boleh lengah. Real Sociedad memiliki ambisi segera masuk ke area 10 besar. Caranya, mereka harus menaklukkan Barcelona, dan catatan pertemuan di Anoeta membuat Sociedad bakal tampil percaya diri.

Catatan statistik mengungkapkan, pada 10 pertemuan terakhir di Anoeta, Barcelona hanya menang dua kali. Kemenangan terakhir terjadi pada Mei 2007 di San Sebastian. Sementara satu kemenangan lagi terjadi pada musim lalu, tapi di pentas Copa del Rey.

"Real Sociedad adalah tim yang memiliki potensi besar. Mereka tim berkualitas tinggi dan punya kemampuan mengombinasikan serangan dengan baik, plus selalu menekan," sebut Ernesto Valverde, Pelatih Barcelona, di situs resmi klub.

Sahabat Bola.com bisa menonton laga seru Real Sociedad Vs Barcelona melalui live streaming di halaman berikutya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Real Sociedad Vs Barcelona

Di bawah ini player yang bisa digunakan bagi Sahabat Bola.com yang ingin menonton laga seru Real Sociedad Vs Barcelona:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer