Sukses


Toni Kroos: Target Real Madrid Finis 4 Besar

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengindikasikan kalau timnya telah menurunkan target di La Liga pada musim 2017-18.

Real Madrid menempati peringkat keempat dari 18 pertandingan La Liga yang sudah mereka jalani. Los Blancos mengoleksi 32 poin dan tertinggal 19 poin dari Barcelona yang ada peringkat pertama.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid mencoba realistis pada paruh musim kedua. Menurut Kroos, Real Madrid harus memastikan tampil pada Liga Champions musim mendatang.

"Kami harus memikirkan posisi kami pada saat ini. Hal utama adalah kami harus memastikan tampil di Liga Champions. Itulah target utama kami sekarang," ujar Kroos.

"Selisih poin kami dengan peringkat pertama sangat besar. Bukan saatnya bagi kami untuk terus menargetkan hal yang sulit. Kami harus mengakhiri musim dengan berada di peringkat empat besar," ungkap pemain asal Jerman tersebut.

Real Madrid tengah mengalami krisis di La Liga setelah terus menunjukkan tren negatif. Terakhir, Real Madrid takluk dari Villarreal dengan skor 0-1.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer