Sukses


Valverde: Barcelona Tunjukkan Mental Juara

Bola.com, San Sebastian - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat menundukkan Real Sociedad dengan skor 4-2. Barcelona sempat tertinggal dua gol pada laga tersebut.

Valverde melayangkan pujian kepada skuat Barcelona yang berhasil menunjukkan mental juara. Menurutnya, Barcelona telah melewati tantangan tersulit.

"Laga tadi sangat sulit untuk kami. Kami tertinggal 2-1 pada babak pertama, kemudian pada babak kedua kami bangkit dan membalikkan kedudukan," ujar Valverde.

"Hal yang paling penting adalah para pemain menunjukkan kalau mereka percaya bisa memenangi laga. Apalagi kami bermain di Anoeta yang biasanya sulit bagi kami untuk meraih kemenangan."

"Real Sociedad bermain sangat bagus. Mereka lebih dari kami di beberapa area. Namun, saya sudah percaya Barcelona bisa menang setelah kedudukan imbang," ucap Valverde.

Saat ini, Barcelona berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga. Blaugrana unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer