Sukses


Ronaldo Jadi Sasaran Kemarahan Fans Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dipecundangi Villareal 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018). Kekalahan ini membuat Madrid hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pada pertandingan itu, Real Madrid sebenarnya sangat mendominasi permainan. Karena itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bingung menjelaskan penyebab kekalahan anak asuhnya.

Sementara itu, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sasaran kemarahan fans Los Blancos. Pasalnya, penampilan pemain asal Portugal itu, sangat buruk.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu, beberapa kali menyia-nyiakan sejumlah peluang di depan gawang lawan.

Penggemar Real Madrid kemudian melampiaskan kemarahannya pada Ronaldo. Mereka mengejek Ronaldo melalui media sosial. "Dia sudah selesai" tulis salah seorang fans.

2 dari 3 halaman

Sudah Berakhir

Anak asuh Zidane harus menahan malu setelah dikalahkan lawannya di kandang sendiri. Gol Pablo Fornals pada menit ke 87 mengantar Villarreal meraih kemenangan..

Madrid sekarang masih terpaut 16 poin dari pemimpin klasemen sementara Barcelona. Ini menunjukkan harapan mereka mempertahankan gelar La Liga sudah berakhir.

3 dari 3 halaman

Terancam Dipecat

Sedangkan, posisi Zidane kini menjadi bahan pertanyaan. Meski sudah menandatangani kontrak baru, Zidane kini menghadapi pertanyaan serius seputar masa depannya di klub tersebut.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjalani leg pertama perempatfinal Copa del Rey melawan Leganes, dan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada 14 Februari nanti.

Video Populer

Foto Populer