Sukses


Ousmane Dembele Kembali Absen Bela Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ousmane Dembele memberikan kabar buruk untuk Barcelona. Dembele akan kembali menepi karena masalah cedera selama empat pekan.

Dembele baru pulih dari cedera yang menimpanya sejak September 2017. Pemain berusia 20 tahun itu baru tampil dalam empat laga setelah pulih.

Akan tetapi, petaka kembali menimpa Dembele ketika melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta pada Minggu (15/1/2018). Saat itu, Dembele bermain sejak menit ke-65 untuk menggantikan posisi Paulinho.

Setelah pertandingan, rupanya sang pemain menderita cedera hamstring. Namun, Barcelona memastikan jika masalah Dembele tidak berkaitan dengan cedera yang lama.

"Setelah kemenangan di Anoeta, Dembele memiliki masalah dengan kaki kirinya. Hasil tes mengonfirmasi jika dia menderita cedera hamstring," tulis pernyataan resmi Barcelona.

"Meski begitu, cedera tersebut tidak memengaruhi bagian yang menjalani operasi pada awal musim. Cedera itu berarti Dembele bakal absen selama tiga atau empat pekan," lanjut pernyataan tersebut.

Cedera yang dialami Ousmane Dembele ditengarai tidak akan terlalu memengaruhi Barcelona. Hal itu karena Blaugrana kini telah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer