Sukses


Mantan Pacar Ronaldo Tunangan dengan Aktor Hollywood

Jakarta Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dikabarkan telah bertunangan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Kabar itu merebak setelah Irina kedapatan mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya.

Desain Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, selengkapnya.

Seperti dilansir Hello, Irina tampak mengenakan cincin saat memegang keong laut. Foto itu ia unggah sekitar satu pekan yang lalu. Dalam foto-foto setelahnya, Irina terlihat sedang berlibur di sebuah pantai.

Pasangan itu menghabiskan waktu bersama dengan Bradley memilih absen di acara Golden Globe beberapa hari lalu.

Bradley dan Irina sudah menjalin cinta sejak 2015. Keduanya bahkan sudah dikarunia anak perempuan bernama Lea de Seine Shayk Cooper. Bayi perempuan tersebut lahir pada April 2017.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Berkeluarga

Bradley Cooper bersama Irina Shayk (AFP/LEON NEAL)

Dalam sebuah wawancara, Irina mengaku ingin berkeluarga secepatnya. Irina mengaku sangat ingin meniru kedua orangtuanya yang harmonis setelah menikah.

"Saya pikir, keluarga adalah alasan kehadiran kita. Saya beruntung lahir di keluarga yang hangat. Orangtua menikah saya lebih dari 20 tahun lalu, mereka benar-benar jadi contoh," kata Irina 2016 silam.

"Saya tentu saja ingin berkeluarga karena itulah hal terpenting di dunia dan sesuatu yang harus Anda jaga, bersama dengan sahabat dan orang-orang yang saya cintai," ujar Irina menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gagal dengan Ronaldo

Sebelum menjalin kasih dengan Bradley, Irina diketahui merupakan pasangan Cristiano Ronaldo . Hubungan keduanya berlagsung selama lima tahun sejak 2010.

Ronaldo kerap membawa Irina ke acara penghargaan-penghargaan yang ia hadiri. Ronaldo bahkan berpose tanpa busana, bersama dengan Irina untuk majalan Vogue edisi Spanyol.

Sayang, hubungan keduanya berakhir pada Januari 2015. Kini, Ronaldo memacari Georgina Rodriguez. Keduanya sudah dikaruniai empat anak, yang mana satu di antaranya lahir dari rahim Georgina.

Video Populer

Foto Populer