Sukses


Zidane Tak Kuasa Bayangkan Real Madrid Tanpa Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan tidak dapat membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo. Zidane menegaskan anak asuhnya itu memiliki pernanan penting di skuat Los Blancos saat ini.

Ronaldo dikabarkan menghuni urutan ketiga dalam daftar pesepak bola dengan gaji tertinggi saat ini. Bomber Portugal itu lantas meminta kontrak baru kepada manajemen Real Madrid agar menempati peringkat teratas soal pendapatan.

Akan tetapi, pihak manajemen kabarnya bergeming. Media-media Spanyol mengklaim Ronaldo tidak kerasan karena tuntutannya tidak dipenuhi. Eks pemain Manchester United itu pun meminta kepada petinggi Real Madrid agar mulai mendengarkan tawaran dari klub lain.

"Saya tidak khawatir mengenai Ronaldo. Kami mengerti Anda bisa berkata apapun di luar sana. Namun, saya tegaskan Ronaldo hanya berpikir mengenai pertandingan, sama seperti yang biasa dilakukannya. Saya lebih memilih untuk berbicara mengenai performa dan apa yang diberikan Ronaldo kepada tim," kata Zidane.

"Akan tetapi, saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Ronaldo. Real Madrid adalah klub Ronaldo dan itulah yang terjadi. Klub, para suporter, dan semua orang mencintai Ronaldo," ujar Zidane.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2009. Selama berkostum Los Blancos, penyerang 32 tahun itu mengemas 422 gol dan 127 assist dari 418 laga di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer