Sukses


Penonton Laga Atletico Madrid Vs Sevilla Jadi Korban Penusukan

Bola.com, Madrid - Laga antara Atletico Madrid melawan Sevilla pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (18/1/2018) memakan korban.

Salah seorang pendukung Atletico Madrid yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut menjadi korban penusukan. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditusuk orang tidak dikenal ketika menuju Stadion Wanda Metropolitano.

Menurut harian El Mundo, korban merupakan bagian dari kelompok pendukung Atletico Madrid, Frente Atletico. Kejadian itu berlangsung saat terjadi perkelahian di depan stasiun Las Musas di sekitar markas Los Rojiblancos.

"Pihak Keamanan Kota Madrid membawa pria berusia 22 tahun dalam kondisi terluka parah ke Rumah Sakit La Paz setelah menerima tiga luka tusukan. Luka korban pada bagian paha, tangan, dan punggung," tulis pihak keamanan Kota Madrid pada akun Twitter-nya.

"Korban ditemukan di daerah Avenida de Niza. Beberapa pria menghubungi pihak keamanan yang tengah bertugas di sekitar Stadion Wanda Metropolitano," lanjut pernyataan tersebut.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan Atletico Madrid. Gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Diego Costa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer