Sukses


Real Madrid Tanpa Trio BBC saat Bersua Leganes

Bola.com, Leganes - Real Madrid tidak akan diperkuat Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo saat bersua Leganes pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (18/1/2018).

Benzema belum pernah membela El Real pada tahun ini. Penyerang asal Prancis itu telah absen sejak 30 Desember 2017 akibat mengalami cedera hamstring.

Alhasil, Karim Benzema telah menepi selama 22 hari dan melewatkan enam laga yang dijalani Los Blancos. Dia pun masih belum bisa tampil ketika Real Madrid menghadapi Leganes.

Sementara itu, Bale dan Ronaldo tidak sepenuhnya fit. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan untuk mengistirahatkan keduanya demi bisa tampil 100 persen saat menghadapi Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Selain Trio BBC (Benzema - Bale - Ronaldo), Zidane juga tidak mengikutsertakan Sergio Ramos dan Marcelo. Ramos mengalami cedera betis, sedangkan Marcelo diistirahatkan demi mengembalikan kondisi fisiknya.

Menghadapi pertandingan ini, pelatih Zinedine Zidane memboyong 19 pemain. Lucas Vazquez dan Mayoral akan menjadi juru gedor El Real di lini depan.

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid kontra Leganes: 

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer