Sukses


Kemenangan atas Leganes Diharapkan Jadi Titik Balik Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Leganes 1-0 pada leg pertama perempat final Copa Del Rey di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (18/1/2018) atau Jumat (19/1/2018). Hasil positif ini mengakhiri catatan tidak pernah menang tim ibukota Spanyol dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Los Merengues Zinedine Zidane berharap kemenangan di kandang Leganes bakal menjadi awal dari kebangkitan anak asuhnya. Pelatih asal Prancis itu pun tak memungkiri bahwa kepercayaan diri para pemainnya sedang menurun karena meraih beragam hasil buruk.

"Hari ini kami bermain sedikit lebih buruk dibandingkan saat melawan Villarreal akhir pekan lalu, tetapi kami mencetak gol dan menang," ujar Zidane.

"Kami berharap ini menjadi titik balik. Kami senang dengan hasilnya. Kami membutuhkan ini untuk mengembalikan kepercayaan diri," ia melanjutkan.

Setelah kemenangan melawan Leganes, Zidane berharap timnya bisa terus di jalur kemenangan. Meski kini selangkah lebih dekat dengan babak semifinal, Real Madrid terseok-seok di La Liga karena terpaut 19 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.

"Hasil hari ini sangat positif buat kami. Sekarang kami menginginkan tiga atau empat hasil seperti ini secara beruntun," kata Zidane.

Real Madrid meraih kemenangan di kandang Leganes pada leg pertama perempat final Copa Del Rey dengan susah payah. Gol tim tamu baru tercipta pada menit ke-89 melalui gelandang serang Marco Asensio.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Populer

Foto Populer