Sukses


Real Madrid Terpuruk, Zidane Enggan Belanja Pemain

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan enggan berbelanja pemain pada bursa transfer Januari 2018. Zidane mengaku keputusannya itu juga bersinergi dengan pihak manajemen klub.

Sejumlah pihak mulai mengkritik Real Madrid yang tampil tidak konsisten di La Liga musim 2017-2018. Dari tiga laga terakhir, Los Blancos tidak sekalipun menang karena mendulang dua kekalahan dan satu kali imbang.

Real Madrid lantas baru meraih 32 poin dari total 18 pertandingan dan menghuni peringkat kelima di klasemen sementara. Mereka terpaut 19 angka dari Barcelona yang kukuh menghuni urutan teratas.

"Saya dan pihak klub tidak pernah memiliki masalah. Kami melakukannya bersama-sama. Jika Anda menanyakan kepada saya, tidak ada perbedaan pandangan antara pelatih dan klub. Saya tegaskan kami tidak akan membeli pemain pada Januari 2018," ujar Zidane.

"Sya tidak khawatir karena kami memiliki solusi. Kami harus menunjukkan masih menjadi tim yang sama seperti sebelumnya. Kami memiliki kesempatan untuk kembali melakukan yang terbaik," ujar Zidane.

Real Madrid akan bersua Deportivo La Coruna, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Skuat Zinedine Zidane wajib mendulang kemenangan supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer