Sukses


Zidane Enggan Lepas Jabatan Pelatih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan berada di ujung tanduk. Meski begitu, Zidane memastikan tak berniat mundur dari jabatan pelatih Los Blancos.

Madrid tampil impresif sepanjang 2017. Mereka berhasil merengkuh lima gelar juara, yakni La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, Real Madrid bermain melempem pada awal tahun ini. Dari lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Madrid hanya meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Bukan hanya itu, Los Blancos juga tercatat gagal menang dalam tiga laga terakhir di liga dengan rincian dua kekalahan dan satu hasil imbang. Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di urutan lima klasemen sementara La Liga dengan nilai 32, tertinggal 19 poin dari Barcelona di posisi teratas.

Hasil minor yang diraih Madrid membuat posisi Zinedine Zidane di kursi pelatih terancam. Dia dikabarkan bakal dipecat, jika El Real tak mampu keluar dari tren buruk, khususnya di La Liga.

"Saya selalu positif, tidak pernah negatif. Saya tidak akan pernah menyerah dan akan terus berjuang dan tidak pernah menyerah," ujar Zidane.

"Kami harus terus melakukan apa yang kami ketahui dengan baik, kami perlu meningkatkan performa di daerah di mana kami kurang bagus,"lanjutnya.

Real Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

Sumber: AS

 

Video Populer

Foto Populer