Sukses


Kepa Arrizabalaga Lupakan Real Madrid

Bola.com, Bilbao - Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, sudah hilang kesabaran dengan Real Madrid dan berniat memperpanjang kontraknya bersama Los Leones.

Real Madrid berminat mendatangkan Kepa Arrizabalaga yang disebut sebagai kiper masa depan Spanyol. Los Blancos berpeluang mendapatkan Arrizabalaga secara gratis karena kontrak sang pemain bersama Athletic Bilbao akan berakhir pada Juni 2018.

Namun hingga kini, Real Madrid tak kunjung melayangkan tawaran untuk Arrizabalaga. Kondisi tersebut membuat sang pemain mulai hilang kesabaran dan membuka opsi menambah durasi kontraknya di Athletic Bilbao.

Lambatnya Real Madrid dalam mengamankan kontrak Arrizabalaga ditengarai karena sikap Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid tersebut bersikeras kalau Los Blancos tidak membutuhkan pemain anyar.

Keputusan Zidane tersebut membuat manajemen Real Madrid tak kunjung memberikan tawaran yang kongkret kepada Arrizabalaga.

Jika menandatangani kontrak baru bersama Athletic Bilbao, Arrizabalaga akan diikat hingga 2023 atau 2024. Hingga pekan ke-20 La Liga 2017-18, Arrizabalaga sudah tampil dalam 14 pertandingan dan kebobolan 19 gol.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer