Sukses


Diego Maradona Layangkan Komentar Negatif untuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona, mengungkapkan kalau Cristiano Ronaldo sama sekali tidak masuk dalam predikat pemain terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo telah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or. Fakta tersebut membuatnya disebut masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.

Tetapi, Diego Maradona tidak setuju dengan anggapan tersebut.

"Semua orang boleh mengeluarkan pendapat mengenai Cristiano Ronaldo. Namun menurut saya, Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik di dunia," ujar Diego Maradona.

"Namun, saya menghormati perjalanan kariernya. Ronaldo masih harus menempuh perjalanan yang panjang untuk meraih predikat pemain terbaik di dunia," ungkap legenda Argentina tersebut.

Sebagai pesepak bola, Maradona sudah pernah mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia pada 1986. Gelar Piala Dunia disebut sebagai puncak prestasi bagi seluruh pesepak bola.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru bisa mengantarkan negaranya, Portugal, berjaya di level Eropa.

Pada tahun 2018, Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk melengkapi koleksi trofinya jika bisa mengantarkan Portugal menjadi juara dunia. Prestasi tersebut bisa membuat Ronaldo mendapat pengakuan dari Maradona.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer