Sukses


Cedera Otot, Bek Real Madrid Absen 6 Pekan

Jakarta Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, diperkirakan akan absen selama enam pekan. Vallejo mengalami cedera otot saat Real Madrid berlaga di Copa del Rey, Kamis lalu.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini di Sanitas La Moraleja University Hospital, Jesus Vallejo telah didiagnosis menderita cedera otot pada hamstring kanannya," tulis manajemen Real Madrid di situs mereka.

Bek tengah ini mengalami cedera saat Real Madrid menang 1-0 atas Leganes di Copa del Rey. Media olahraga yang berbasis di Madrid, memperkirakan pemain berusia 21 tahun itu akan absen setidaknya sebulan.

Vallejo juga kemungkinan tidak bisa bermain pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Hilangnya Vallejo bisa menjadi pukulan keras untuk skuat asuhan Zinedine Zidane. Pasalnya, Real Madrid juga kehilangan kapten Sergio Ramos, yang mengalami cedera betis.

2 dari 3 halaman

Masa Pemulihan

Zidane mengatakan bahwa Ramos harus kembali berlatih dengan tim minggu depan. Latihan digelar sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan melawan PSG.

Sebelumnya, Ramos sempat absen dua hingga tiga pekan karena cedera betis. "Dia berlatih di lapangan hari ini dan pemulihannya berjalan dengan baik," katanya menjelang pertandingan rumah Real Madrid lawan Deportivo La Coruna.

3 dari 3 halaman

Benzema Siap Tampil

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Karim Benzema telah pulih dari cedera dan siap tampil bersama timnya. Zidane juga berharap Benzema bisa kembali mendulang gol.

Dia benar-benar bersemangat untuk kembali ke lapangan, untuk berlatih bersama rekan setimnya dan menawarkan tim apa yang terbaik baginya," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer