Sukses


Real Madrid Persilakan Ronaldo Hengkang?

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Yahoo Sports, Senin (22/1/2018), mempersilakan Cristiano Ronaldo untuk mencari klub baru pada akhir musim 2017-2018. Namun, kubu Santiago Bernabeu akan membanderol CR7 dengan biaya transfer yang tidak murah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Real Madrid. Padahal, pemain berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak sampai 2021 di Real Madrid.

Meski begitu, Ronaldo diyakini frustrasi dengan situasinya di klub. Kesetiaan Ronaldo ke perlahan luntur setelah dituduh melakukan penghindaran pajak oleh pihak berwenang di Spanyol dan juga inkonsistensi penampilan Madrid musim ini.

Selain itu, hubungan Ronaldo dengan Presiden Florentino Perez kabarnya juga memburuk. Walhasil, Perez telah mempersilakan pemain asal Portugal itu untuk hengkang.

Ronaldo sebenarnya tak perlu repot mencari klub anyar. Paris Saint-Germain, Chelsea, hingga mantan klubnya, Manchester United, kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain yang kabarnya dibanderol Rp 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun itu.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 424 gol dan 128 assist dalam 418 pertandingan bersama Real Madrid. Pemain berpostur 187 cm itu juga tercatat telah menyungbang 14 trofi untuk klub berjuluk Los Galacticos itu.

Sumber: Yahoo Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer