Sukses


Kepala Berdarah, Begini Kondisi Cristiano Ronaldo Sekarang

Jakarta Real Madrid menang telak 7-1 atas tamunya Deportivo La Coruna di pekan 20 Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam WIB. Pada pertandingan ini, bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan ketajamannya setelah mencetak dua gol.

Namun, dua gol yang dibuat Ronaldo membuat dirinya terluka dan berdarah-darah. Ini setelah kepalanya terkena sepakan bek Deportivo La Coruna, Fabian Schar.

Alhasil, Ronaldo tidak bisa melanjutkan laga. Pemain asal Portugal ini harus segera mendapat perawatan dan meninggalkan tim bermain

Beruntung, cedera yang dialami pemenang Ballon d'Or lima kali itu, tidak terlalu parah. Ronaldo kembali harus siap menghadapi bentrokan besar akhir pekan depan di markas Valencia.

Saat ini, Real Madrid tertinggal lima poin dari posisi ketiga Valencia. Namun, mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

2 dari 3 halaman

Hijrah ke MU

Ronaldo sepertinya sudah kembali menunjukkan kegarangannya di depan gawang lawan. Pemain depan berusia 32 tahun itu - yang sebelumnya selalu gagal mencetak gol di setiap pertandingan liga terakhirnya, kini sudah mengoleksi enam gol untuk musim ini.

Sebelumnya, beredar kabat Ronaldo bisa meninggalkan Santiago Bernabeu karena perselisihan soal kontrak. Bahkan, ia disebut-sebut akan kembali ke Manchester United.

3 dari 3 halaman

Dibantah Zidane

Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim dirinya "tidak melihat Madrid tanpa Cristiano". "Cristiano adalah bagian dari klub ini, di mana dia berada. Klub, para penggemar, semua orang mencintainya," kata Zidane.

"Kami tahu apa yang dibahas, tapi apa yang Cristiano harus lakukan adalah berpikir untuk bermain, seperti biasa," kata pelatih asal Prancis itu. "Saya hanya ingin membicarakan penampilannya dan apa yang bisa dia bawa ke tim di lapangan," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer