Sukses


Thomas Vermaelen Beri Barcelona Kabar Buruk

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Selasa (23/1/2018), mengonfirmasi cedera hamstring yang dialami Thomas Vermaelen. Bek asal Belgia itu diperkirakan akan absen membela Blaugrana hingga dua pekan lamanya.

"Tim medis Barcelona telah mengonfirmasi Thomas Vermaelen mengalami cedera hamstring di kaki kirinya dan tes pada haris Senin (22/1/2018) telah memastikan bek asal belgia itu akan absen selama sekitar dua pekan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Cedera tersebut dialami Vermaelen ketika tampil membela Barcelona pada pertandingan melawan Real Betis, Minggu (21/1/2018). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin itu, Vermaelen hanya bermain selama 41 menit sebelum akhirnya digantikan Samuel Umtiti.

Absennya Vermaelen menjadi kerugian tersendiri untuk Barcelona. Seperti diketahui, musim ini eks kapten Arsenal itu mampu memperlihatkan penampilan impresif di jantung pertahanan Los Cules dengan tampil dalam 14 pertandingan di berbagai ajang.

Dengan begitu, Vermaelen bakal melewatkan tiga pertandingan Barcelona, yakni melawan Espanyol (25/1/2018), Alaves (28/1/2018), dan Espanyol (4/2/2018). Pemain berusia 32 tahun itu diprediksi kembali membela Barcelona saat menjamu Getafe di Camp Nou pada 11 Februari 2018.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tentu tidak punya pilihan lain untuk memainkan Samuel Umtiti, yang juga baru pulih dari cedera, untuk menjadi pengganti Thomas Vermaelen. Sebab, bek tengah berpengalaman lain yakni Javier Mascherano, bakal hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer