Sukses


Karim Benzema Merasa Frustrasi di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, menganggap kliennya mulai frustrasi di Real Madrid. Djaziri menyebut cemoohan dari suporter Los Blancos membuat Benzema tak nyaman. 

Penyerang asal Prancis itu baru mengemas dua gol dari 12 penampilan di La Liga musim 2017-2018. Sejumlah pihak lantas tanpa ragu mengkritik Benzema karena tampil di luar ekspektasi.

Situasi semakin sulit bagi Benzema setelah divonis mengalami cedera hamsting pada akhir Desember 2017. Masalah itu membuat sang pemain harus menjalani perawatan selama 20 hari.

Saat ini Benzema telah pulih dan kembali ke skuat Zinedine Zidane. Alih-alih mendapat sambutan hangat, ia justru menerima ejekan berupa siulan ketika masuk sebagai pemain pengganti pada laga kontra Deportivo La Coruna, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018).

"Saya mengenal Benzema yang telah berkarier profesional sejak berusia 15 tahun. Tidak adil melihat Benzema terus dicemooh ketika Real Madrid meraih kemenangan dan dia baru kembali bermain setelah cedera panjang. Benzema telah menunjukkan komitmennya kepada Real Madrid, jadi dia tidak layak diperlakukan seperti itu," kata Djaziri.

"Benzema mengerti jika diejek karena performa yang buruk. Namun, situasi itu menjadi sulit diterima karena ada seorang pesepak bola yang sudah memberikan segalanya selama 9 tahun untuk sebuah klub," ujar Djaziri.

Benzema masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2021. Total 183 gol dan 105 assist dari 377 penampilan di berbagai ajang, telah ditorehkan Benzema sejak berseragam Los Blancos pada Juli 2009.

Pemain 30 tahun tersebut juga turut membantu Real Madrid meraih 15 gelar juara, beberapa di antaranya adalah dua trofi La Liga, dua titel Copa del Rey, tiga gelar Liga Champions, dan tiga Piala Dunia Antarklub. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer