Sukses


Diego Costa Akan Absen Bela Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, dipastikan menepi selama 10 hari setelah mengalami cedera dalam laga melawan Girona pada Sabtu (20/1/2017).

Diego Costa tidak bisa melanjutkan laga pada menit ke-61. Posisinya digantikan Kevin Gameiro. Setelah mengalami pemeriksaan, Diego Costsa dipastikan mengalami cedera hamstring dan harus menghuni ruang perawatan.

Cedera tersebut membuat Diego Costa tidak bisa tampil ketika Atletico Madrid menjalani laga Copa del Rey melawan Sevilla dan laga La Liga menghadapi Las Palmas.

Absennya Diego Costa menjadi kerugian bagi Atletico Madrid karena pemain tersebut terus menunjukkan performa yang menanjak sejak bisa kembali bermain pada awal Januari 2018.

Sejak kembali memperkuat Atletico Madrid, Diego Costa sudah mencatatakan lima penampilan dan menyumbang tiga gol. Selain itu, ia juga sudah mengoleksi kartu merah ketika menjalani laga kembalinya di La Liga.

Saat itu, Diego Costa diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua akibat melakukan selebrasi gol yang berlebihan.

Atletico Madrid merekrut Diego Costa dari Chelsea setelah sang pemain tak lagi masuk dalam rencana skuat Antonio Conte. Situasi sang pemain sempat menimbulkan polemik karena Atletico Madrid sedang menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer