Sukses


Rencana Awal Valverde untuk Coutinho di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona, Philippe Coutinho, segera menjalani debut bersama Blaugrana dalam beberapa hari ke depan. Lantas, bagaimana rencana pelatih Barcelona, Ernesto Valverde untuk pemain Brasil tersebut.

Coutinho sudah berlatih normal bersama para pemain Barcelona setelah pulih dari cedera. Pemain yang hijrah dari Liverpool tersebut akan mengenakan jersey bernomor punggung 14, yang sebelumnya menjadi milik Javier Mascherano.

Barcelona akan menjalani pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Espanyol, di Camp Nou, Jumat (26/1/2018). Coutinho diperkirakan akan masuk ke dalam skuat Barcelona, namun belum dipastikan akan tampil sebagai starter.

Menurut Sport, Ernesto Valverde ingin menggunakan pertandingan tersebut sebagai perkenalan awal Coutinho kepada para suporter Barcelona di Camp Nou. Jika tampil, Coutinho akan bermain melawan mantan klubnya.

Apabila tidak, Coutinho diperkirakan baru menjalani debut sebagai starter pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Deportivo Alaves, di Camp Nou, Senin (29/1/2018).

Sementara itu, Barcelona tidak dapat memainkan Coutinho di ajang Liga Champions lantaran pemain 25 tahun tersebut telah bermain bersama Liverpool pada turnamen yang sama, musim ini.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer