Sukses


Pelatih Barcelona Belum Ingin Berhenti Lakukan Aktivitas Transfer

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan kalau ia masih ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2018.

Barcelona mendapatkan Yerry Mina dan Philippe Coutinho pada Januari 2018. Meskipun sudah mengeluarkan dana besar, Valverde belum menutup pintu transfer Barcelona.

"Saya bahagia dengan skuat yang saya miliki. Tetapi hingga bursa transfer pemain berakhir, tidak menutup kemungkinan untuk perubahan skuat," ujar Valverde.

"Saya tidak hanya membicarakan pemain yang masuk, tetapi juga pemain yang keluar."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi yang pasti saya senang dengan skuat Barcelona pada saat ini," ungkap Valverde.

Tidak hanya mendatangkan pemain baru, Barcelona juga melepas pemain pada bursa transfer kali ini. Dua pemain tersebut adalah Arda Turan dan Javier Mascherano. Turan dipinjamkan ke Basaksehir, sedangkan Mascherano dilepas ke klub China, Hebei China Fortune.

Barcelona dikabarkan tidak akan berhenti di situ, karena mereka masih menargetkan melepas beberapa pemain, di antaranya adalah Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer