Sukses


Luis Suarez Momok Buat Gawang Valencia

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez mencetak satu-satunya gol kemenangan Barcelona atas Valencia pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey. Gol itu sekaligus membuktikan jika Suarez rajin membobol gawang Valencia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (1/2/2018) watu setempat, penyerang timnas Uruguay itu menempati pos di lini depan El Barca. Bersama Lionel Messi, Suarez menjadi momok buat pertahanan Los Che.

Sempat mengalami kebuntuan pada babak pertama, pemain 31 tahun itu akhirnya sukses menjaringkan bola ke dalam gawang Valencia pada menit ke-67.

Umpan lambung Messi dari sisi kiri dapat dikonversikan Suarez menjadi gol dengan sundulan. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Luis Suarez telah mendulang sembilan gol dari sembilan laga kontra Valencia. Bukan hanya Valencia, dia juga menorehkan hal serupa ke gawang Real Betis.

Selain itu, mantan pemain Liverpool tersebut telah mengoleksi sembilan gol pada 2018. Alhasil, Suarez menjadi pemain La Liga paling subur pada awal tahun ini.

Berkat kontribusi Luis Suarez, Barcelona berpeluang lolos ke final Copa del Rey. El Barca hanya butuh hasil imbang saat gantian melawat ke markas Valencia di Estadio Mestalla, 8 Februari 2018, demi melenggang ke partai puncak.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer