Sukses


Sulit Gaet De Gea, Real Madrid Kejar Kiper AS Roma

Madrid - Real Madrid bersiap menghadapi bursa transfer musim panas. Sektor kiper menjadi salah satu yang menjadi sasaran Los Galacticos.

Awalnya Madrid menjadikan kiper Manchester United David de Gea sebagai buruan utama. Tapi sangat sulit membajak pria Spanyol itu ke Santiago Bernabeu.

Madrid sebenarnya hampir mendapatkan De Gea tahun 2015. Sayangnya di saat MU sudah setuju melepas De Gea, kepindahan eks Atletico madrid itu digagalkan dokumen yang terlambat diserahkan.

Setelah sulit mendapatkan De Gea, Madrid mengalihkan bidikan kepada kiper muda Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga. Real Madrid berniat merekrut pemain 23 tahun itu musim panas lalu.

Sayangnya Los Blancos juga gagal mendapatkan Kepa. Malahan Kepa dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama Bilbao yang seharusnya habis akhir musim nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Tergoda Aksi Alisson

Madrid diklaim El Mundo Deportivo kini mulai mengalihkan bidikan kepada penjaga gawang AS Roma Alisson Becker. Pria Brasil itu tampil menawan sejak bergabung ke Roma dan jadi kiper nomor satu timnas Brasil.

Harga Alisson juga jauh lebih murah ketimbang De Gea. Namun Real Madrid masih harus terlibat persaingan sengit dengan klub Liga Inggris Liverpool.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Liverpool menginginkan Alisson setelah tidak puas dengan kinerja dua kiper yang dimiliki saat ini Simon Mignolet dan Loris Karius.

Mignolet dan Karius penampilannya angin-anginan dan kerap membuat kesalahan tidak perlu.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer