Sukses


Menyerah Kejar Barcelona, Bek Real Madrid Bidik Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengisyaratkan pengibaran bendera putih dalam perebutan trofi La Liga 2017-2018. Menurut Carvajal, Los Blancos lebih berpeluang menjuarai Liga Champions.

Real Madrid berhasil menang 5-2 pada laga lanjutan La Liga kontra Real Sociedad, Sabtu (10/2/2018). Kemenangan itu membuat naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 42 poin.

Meski begitu, Los Blancos masih tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Dengan selisih sebanyak itu, Carvajal menilai jika Real Madrid lebih berpeluang memenangi Liga Champions.

"Menurut saya, jelas jika peluang terbesar kami meraih trofi terletak di Liga Champions. Kami harus berjuang untuk mempertahankan gelar tersebut," ujar Carvajal.

"Tentu saja kami akan tetap berjuang di liga. Namun, Real Madrid punya hubungan spesial dengan Liga Champions. Seperti itu kenyataannya, kami tidak menjalani musim terbaik," lanjutnya.

Akan tetapi, keinginan Carvajal untuk memenangi Liga Champions juga tidak akan berjalan mudah. Les Merengues wajib menyingkirkan tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain (PSG).

Situasi diperparah dengan absennya Dani Carvajal pada laga tersebut. Alhasil, Real Madrid harus bergantung kepada Nacho Fernandez atau Achraf Hakimi untuk menempati posisi Carvajal.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer