Sukses


Barcelona Imbang, Ernesto Valverde Merasa Aneh

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde merasa aneh dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya saat menjamu Getafe di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (11/2/2018).

Hasil 0-0 merupakan yang pertama didapat Barcelona pada musim ini di kandang. Terakhir kali La Blaugrana mengalami hal serupa saat ditahan Malaga pada November 2016.

"Hal semacam ini bisa terjadi dalam sepak bola. Getafe melakukan tugas dengan di daerah pertahanannya," kata Valverde setelah pertandingan.

"Kami tidak mampu mencetak gol di kandang sendiri. Itu sungguh hal yang aneh. Kami gagal memutus kebuntuan dalam laga tersebut," lanjut Valverde.

Adapun pelatih Getafe Jose Bordalas puas dengan keberhasilan timnya menahan pemimpin klasemen sementara La Liga. Namun, Getafe masih harus berjuang untuk naik ke papan atas karena saat ini berada di urutan ke-10.

"Barcelona merupakan tim yang hebat. Namun, saya rasa mereka tidak akan terpengaruh hanya karena kehilangan dua poin," ujar Bordalas.

Meski imbang, Barcelona masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 59 poin dari 23 pertandingan. Los Azulgranas unggul tujuh poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Sumber: Barcastuff

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer