Sukses


3 Bintang Chelsea Ini Dibawa Conte Saat Latih Real Madrid

Madrid - Manajer Chelsea, Antonio Conte saat ini kencang dihubungkan bakal melatih Real Madrid musim depan. Dia bakal menggantikan Zinedine Zidane yang dikabarkan bakal diganti.

Conte sendiri diperkirakan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini, meskipun pelatih asal Italia itu masih terikat kontrak hingga 2019.

The Blues juga dikabarkan sudah mengincar pengganti potensial bagi mantan pelatih Juventus terebut. Conte juga dilaporkan akan mendapat pekerjaan baru yaitu menjadi pelatih Real Madrid.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) kabarnya akan menyambut Conte untuk mengelola kembali Azzurri. Namun, media di Spanyol mengklaim, Conte akan menjadi pelatih lagi untuk pekerjaan di Real Madrid.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Conte kini tengah dilirik oleh juara La Liga itu. Dan, saat ini ia berada di urutan ketiga dalam daftar pembelian mereka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah memiliki daftar target yang terdiri dari manajer top. Di antaranya pelatih Tottenham Mauricio Pochettino, Joachim Low dan Conte.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Namun, Conte dinilai memiliki keunggulan atas pesaingnya itu. Bahkan, ia akan membawa sejumlah bintang Chelsea ke Bernabeu.

Conte bermaksud membawa Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Cesar Azpilicueta, jika dia ditawari jadi pelatih Real Madrid.

Prospek yang menarik dan tentunya Real Madrid juga tak bisa menolaknya. Pasalnya, mereka telah lama mendambakan Hazard dan Courtois pada khususnya.

3 dari 3 halaman

Bergerak Cepat

Namun, tentu saja klub Spanyol itu harus bersaing dengan FIGC. Bahkan, mereka telah merencanakan pembicaraan dengannya di London.

"Saya akan pergi ke London untuk berbicara dengan Antonio Conte dan Carlo Ancelotti, kami tidak perlu menunggu terlalu lama," kata wakil komisaris FIGC Alessandro Costacurta.

"Kami pikir harus bergerak cepat. Aku akan pergi ke London untuk berbicara dengan Conte. Ancelotti juga ada di sana," kata Costacurta.

 

Baca di BOLA.NET: https://www.bola.net/editorial/laporte-dan-pemain-termahal-prancis-di-dunia.html

 

 

Video Populer

Foto Populer