3 Bintang Chelsea Ini Dibawa Conte Saat Latih Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Feb 2018, 09:31 WIB
Gaji Klub Tertinggi, Manchester United, Barcelona

Madrid - Manajer Chelsea, Antonio Conte saat ini kencang dihubungkan bakal melatih Real Madrid musim depan. Dia bakal menggantikan Zinedine Zidane yang dikabarkan bakal diganti.

Conte sendiri diperkirakan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini, meskipun pelatih asal Italia itu masih terikat kontrak hingga 2019.

The Blues juga dikabarkan sudah mengincar pengganti potensial bagi mantan pelatih Juventus terebut. Conte juga dilaporkan akan mendapat pekerjaan baru yaitu menjadi pelatih Real Madrid.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) kabarnya akan menyambut Conte untuk mengelola kembali Azzurri. Namun, media di Spanyol mengklaim, Conte akan menjadi pelatih lagi untuk pekerjaan di Real Madrid.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Conte kini tengah dilirik oleh juara La Liga itu. Dan, saat ini ia berada di urutan ketiga dalam daftar pembelian mereka.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah memiliki daftar target yang terdiri dari manajer top. Di antaranya pelatih Tottenham Mauricio Pochettino, Joachim Low dan Conte.

 

 

 

1 of 3

Tawaran Menarik

Antonio Conte
Petinggi Chelsea kabarnya memberikan satu kesempatan terakhir untuk Antonio Conte agar bisa membuktikan diri masih layak menjadi manajer.(AFP/Glyn Kirk)

Namun, Conte dinilai memiliki keunggulan atas pesaingnya itu. Bahkan, ia akan membawa sejumlah bintang Chelsea ke Bernabeu.

Conte bermaksud membawa Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Cesar Azpilicueta, jika dia ditawari jadi pelatih Real Madrid.

Prospek yang menarik dan tentunya Real Madrid juga tak bisa menolaknya. Pasalnya, mereka telah lama mendambakan Hazard dan Courtois pada khususnya.

2 of 3

Bergerak Cepat

Real Madrid, Real Sociedad, Cristiano Ronaldo
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Real Sociedad pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018). Real Madrid menang 5-2 atas Real Sociedad. (AP/Francisco Seco)

Namun, tentu saja klub Spanyol itu harus bersaing dengan FIGC. Bahkan, mereka telah merencanakan pembicaraan dengannya di London.

"Saya akan pergi ke London untuk berbicara dengan Antonio Conte dan Carlo Ancelotti, kami tidak perlu menunggu terlalu lama," kata wakil komisaris FIGC Alessandro Costacurta.

"Kami pikir harus bergerak cepat. Aku akan pergi ke London untuk berbicara dengan Conte. Ancelotti juga ada di sana," kata Costacurta.

 

Baca di BOLA.NET: https://www.bola.net/editorial/laporte-dan-pemain-termahal-prancis-di-dunia.html

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com