Angel Di Maria Kirim Kode untuk Barcelona

Oleh Tyo Harsono pada 14 Feb 2018, 14:25 WIB
Di Maria Ingin Perkuat Barcelona

Bola.com, Madrid - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku bersedia membela Barcelona pada masa yang akan datang meski sempat membela Real Madrid.

Di Maria kerap menghadapi Barcelona ketika masih berseragam Real Madrid pada periode 2010 hingga 2014. Pemain asal Argentina itu mencetak empat gol dan lima assist dalam 18 partai melawan Barcelona.

Meski begitu, Di Maria tidak menutup pintu untuk bergabung dengan Barcelona. Di Maria menganggap hal itu lumrah karena dia merasa tidak punya hubungan lagi dengan Real Madrid.

"Hubungan saya dengan Real Madrid telah usai. Masa saya di sana telah berakhir. Oleh karena itu, saya tidak punya masalah bermain untuk Barcelona," tutur Di Maria kepada So Foot.

"Satu-satunya klub yang tidak akan saya perkuat adalah Newell's Old Boys. Kondisi itu karena mereka rival klub favorit dan masa kecil saya, Rosario Central," imbuhnya.

Ucapan Di Maria itu ditengarai sebagai upaya memberi sinyal untuk Barcelona. Maklum, pemain 29 tahun tersebut dikabarkan tidak betah di PSG karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Jika bergabung dengan Barcelona, Angel Di Maria akan bertemu dengan sahabatnya di timnas Argentina, Lionel Messi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini