Sukses


Real Madrid Jadikan Paul Pogba sebagai Pemain Incaran

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan menginginkan jasa Paul Pogba pada musim mendatang. Pogba disebut bisa menjadi bagian dari perombakan tim yang akan dilakukan Los Blancos pada musim mendatang.

Pencapaian yang buruk di La Liga pada musim 2017-18 membuat manajemen Real Madrid ketar-ketir. Pihak manajemen menyadari kalau kebijakan transfer yang diputuskan Zinedine Zidane membahayakan masa depan klub.

Hal tersebut membuat Los Blancos siap kembali ke kebiasaan lama, yaitu mengeluarkan dana besar dalam setiap bursa transfer pemain. Saat ini, sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftar incaran.

Satu pemain yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid adalah Neymar. Namun, Real Madrid akan berpikir ulang untuk mengalokasikan dana transfer ke satu pemain.

Karena itu, muncul nama lain yang masuk dalam bahan pertimbangan. Satu di antaranya adalah Paul Pogba yang memperkuat Manchester United.

Real Madrid sempat menginginkan jasa Paul Pogba ketika sang pemain hijrah dari Juventus. Namun, Los Blancos kalah cepat dari Manchester United.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba terbilang berat karena sang pemain masih betah di Old Trafford. Selain itu, sangat kecil peluang Manchester United untuk melepas pemain emasnya tersebut.

Namun, Real Madrid menyiapkan dana sebesar 120 juta pounds (Rp 2,28 triliun) untuk memancing agar Manchester United mau melepas Pogba.

Sumber: talkSPORT

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer