Sukses


Nonton Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid membawa misi awal tiga poin dari sembilan poin yang ingin diraih pada sepekan ke depan, kala bertandang ke markas Real Betis, Minggu (118/2/2018) atau Senin (19/2/2018) dini hari WIB. Real Madrid berbekal kepercayaan diri setelah menekuk Paris Saint-Germain (PSG).

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan Real Betis Vs Real Madrid, bisa melihat di halaman berikutnya. Maklum, partai ini menjadi krusial, terutama bagi tim tamu.

Real Madrid memiliki kesempatan menekan Barcelona pada tiga pertandingan beruntun pekan ini. Jika mulus, sembilan poin bakal berpengaruh terhadap persaingan di papan atas klasemen sementara La Liga musim ini.

Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Los Blancos tertinggal 20 poin dari sang pemuncak, Barcelona. Pada pekan ini, Real Madrid akan melakoni tiga pertandingan beruntun.

Usai partai tandang ke markas Real Betis, Real Madrid akan bersua Leganes pada tengah pekan dan Alaves, pada weekend depan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui perjalanan anak asuhnya bakal berat.

Satu modal yang menjadi senjata mereka adalah kemenangan atas PSG di pentas Liga Champions. "Kami menunjukkan spirit istimewa, dan itu akan selalu diulang pada pertandingan-pertandingan berikutnya, diawali dari Benito Villamarín," tegas Zidane.

Ambisi boleh saja tinggi, namun tugas berat sudah di depan mata. Real Betis bukan tanpa ambisi. Tuan rumah berharap bisa menuai tiga angka, sehingga merangsek ke tingkat yang lebih tinggi.

Saat ini Real Betis berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Mereka berjarak dua angka lebih sedikit dari zona Eropa. Tak pelak, menaklukkan Real Madrid menjadi kado indah bagi fans, plus membuka langkah ke level Benua Biru.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Real Betis Vs Real Madrid

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Betis Vs Real Madrid melalui player di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer