Sukses


Ter Stegen Puji Kinerja 2 Pemain Baru Barcelona

Barcelona - Kehadiran Philippe Coutinho dan Ousmane ke Barcelona membuat Marc-Andre ter Stegen senang. Ia percaya dua pemain itu akan memperkuat timnya.

Dembele dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Sementara Coutinho baru berkostum Barcelona pada Januari lalu, usai diboyong dari Liverpool.

Ter Stegen mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya percaya dua pemain membuat Barcelona membaik. Kiper asal Jerman ini memuji kualitas yang dimiliki Coutinho dan Dembele.

"Saya pikir kami memiliki pemain baru yang telah membuat kami semakin kuat dan kami berharap mereka merasa nyaman," kata Ter Stegen, seperti dilansir Tribal Football.

"Mereka beradaptasi dengan sangat cepat, tapi kami ingin memberi mereka cukup waktu untuk lebih baik," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Ketenangan Coutinho

Setelah bergabung dengan Barcelona musim panas lalu, Dembele banyak diterpa cedera. Sedangkan Coutinho mulai mampu menunjukkan kualitasnya.

"Saya pikir Coutinho sangat tenang. Dia pemain bagus dan orang yang baik. Dia bisa dengan mudah fokus pada sepak bola," ungkap Ter Stegen.

3 dari 3 halaman

Bahasa Spanyol

"Dia membentuk kemampuannya dan beradaptasi dengan Barcelona, cara kami bermain, dan hal itu juga dilakukan Ousmane," terangnya.

Akan tetapi, Ter Stegen mengakui Coutinho lebih cepat beradaptasi karena sudah bisa berbahasa Spanyol. Dia menyarankan Dembele belajar bahasa Spanyol secepat mungkin agar merasa nyaman di ruang ganti bersama rekan-rekan setim Barcelona.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer