Sukses


Costa Merasa Jadi Incaran Wasit di La Liga

Jakarta Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, mulai tidak nyaman di La Liga. Mantan pemain Chelsea itu merasa selali diperlakukan tidak adil oleh wasit yang memimpin pertandingan.  

Costa melontarkan pendapat tersebut setelah membantu Atletico Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 di Wanda Metropolitano, Minggu (18/2/2018).

Pemain berkebangsaan Spanyol itu merasa seharusnya mendapat penalti ketika ditekel Unai Uniez di area terlarang. Costa kemudian mendapat kartu kuning karena memprotes keputusan wasit terkait posisi offside.

"Saya pikir itu penalti. Ketika hendak menembak, dia menerjang dan mengenai saya. Hal tersebut membuat saya kehilangan keseimbangan," ungkap Costa, dikutip Sport.

"Wasit melihatnya berbeda dan saya tidak akan mengeluh. Namun, tidak semestinya saya menerima kartu kuning. Beberapa wasit memang membenci saya. Mereka selalu mencari kesempatan untuk menghukum saya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Jaga Jarak

Costa melengkapi kemenangan Atletico Madrid pada laga itu. Sedangkan gol lain dicetak Kevin Gameiro.

Kemenangan ini membantu Los Colchoneros menjaga defisit tujuh angka di belakang pimpinan klasemen Barcelona.

3 dari 3 halaman

Kontribusi bagi Atletico

Resmi kembali memperkuat Atletico Madrid pada awal tahun, Costa sudah bermain di delapan pertandingan. Dia mencetak empat gol dan dua assist.

Dalam satu setengah bulan beraksi di Wanda Metropolitano, sosok berusia 29 tahun ini juga sudah mendapat kartu merah.

Video Populer

Foto Populer