Sukses


Lawan Real Madrid Mulai Remehkan Trio BBC

Madrid - Keangkeran trio Benzema, Bale, Cristiano (BBC) di Real Madrid mulai memudar.Lawan-lawan Real Madrid malah menginginkan trio BBC jadi starter agar bisa lebih mudah kalahkan mereka. 

Komentar itu salah satunya datang dari pelatih Real Betis, Quique Setien. Dia merasa Betis bisa menang lawan Real Madrid pada pertandingan, Senin (19/2/2018), jika saja Zinedine Zidane memainkan trio BBC sebagai starter. Tapi yang terjadi berbeda.

Saat menang 5-3, Real Madrid memakai formasi 4-4-2 dengan Bale dan Ronaldo sebagai striker. Sedangkan Lucas Vazquez dan Marco Asensio main di sayap kanan dan kiri.

Asensio mencetak gol pertama Real Madrid pada menit ke-11. Betis berbalik unggul lewat A Mandi dan gol bunuh diri Nacho sehingga sempat unggul 2-1 atas Madrid di babak pertama.

Namun, di babak kedua semuanya berubah saat Sergio Ramos, Asensio dan Ronaldo cetak gol untuk Madrid. Meski memperkecil kekalahan lewat gol Sergio Leon, Real Madrid akhiri pertandingan dengan gol Karim Benzema.

2 dari 3 halaman

Kata Pelatih Betis

Quique mengaku sangat kecewa dengan kekalahan Betis dari Real Madrid. Dia mengatakan Betis seharusnya bisa mempertahankan keunggulan 2-1 pada babak pertama.

Dia mengatakan, tugas itu bisa dicapai jika saja Madrid memainkan trio BBC sebagai starter bukan Vazquez dan Asensio.

"Saya sedikit kecewa, pertandingan harusnya berakhir di babak pertama. Saya lebih suka Zidane mainkan trio BBC ketimbang Lucas dan Asensio. Kami tentu lebih sedikit masalah. Mereka tak akan banyak bertahan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ceballos Kembali?

Laga Betis vs Real Madrid sebenarnya bisa jadi kesempatan bagi Dani Ceballos tampil melawan mantan klub. Meski begitu, dia tidak diturunkan Zidane sama sekali.

Fakta ini membuat Quique berniat untuk membawa pulang gelandang berusia 21 tahun itu ke Betis.

"Saat ada pemain hebat yang hanya duduk di bangku cadangan tentu itu menyedihkan. Ada baiknya dia pulang saja ke kami," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer