Sukses


Kontrak Messi di Barcelona Bakal Diperpanjang Lagi

Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu belum puas dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan Lionel Messi pada November lalu. Dia masih ingin memperpanjang kontrak Messi sehingga membuat La Pulga pensiun di Camp Nou.

Messi sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya dengan Barcelona pada November lalu. Sang pemain bakal bertahan di Azulgrana hingga 2021.

Pada saat itu, usia Messi bakal mencapai 34 tahun. Meski demikian, Bartomeu percaya, itu bukanlah kontrak terakhir La Pulga di Camp Nou.

Ia ingin Messi bermain selama mungkin di timnya, sampai akhirnya gantung sepatu di Barcelona pada masa depan.

2 dari 3 halaman

Komentar Bartomeu

Lionel Messi berusaha melewati tiga pemain Chelsea saat bertanding pada Liga Champions di Stamford Bridge, London (20/2). (AFP Photo/Ben Stansall)

"Kami adalah klub yang mengandalkan sepak bola bagus. Kami memiliki gaya bermain yang unik dan Messi adalah pemain terbaik di dunia, pemain kunci kami," kata Bartomeu kepada Bloomberg.

"Andres Iniesta adalah sebuah contoh, kami ingin dia di sini bukan sebagai pemain, tapi sebagai legenda di masa depan. Dan dengan Messi saya berharap hal itu sama. Sekarang dia punya kontrak empat tahun, tapi saya rasa itu bukan yang terakhir bersama Barcelona," Bartomeu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Messi

Messi sendiri telah membela Barcelona sejak 2004. Ia telah tampil dalam 621 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 535 gol.

Video Populer

Foto Populer