Sukses


Guti Yakin Ronaldo Takkan Hengkang dari Real Madrid

Jakarta Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, yakin Cristiano Ronaldo bakal tetap tinggal di Santiago Bernabeu. Ia menilai semua pemain Los Blancos bisa digantikan, kecuali Ronaldo.

Di mata Guti, Ronaldo memang pantas memiliki status 'tak tersentuh' di Santiago Bernabeu.

Ronaldo belakangan digosipkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebagai gantinya, Real Madrid mengincar tanda tangan Neymar.

Guti mengaku ingin melihat Neymar berseragam Los Blancos. Akan tetapi, ia percaya Ronaldo takkan meninggalkan Bernabeu. Justru Karim Benzema dan Gareth Bale yang mungkin akan dilepas tim Ibukota Spanyol tersebut, jika tak kunjung memperbaiki penampilan mereka.

"Tidak ada yang tak tersentuh di Madrid, kecuali Ronaldo, karena dia memang sangat bagus. Bale dan Benzema adalah pemain hebat dan jika mereka berada di level atas, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid," kata Guti seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Harus Habis-habisan

Cristiano Ronaldo (AFP/Gabriel Bouys)

Menurut Guti, para pemain Madrid sekarang harus habis-habisan demi mendapatkan tempat utama di tim yang dilatih Zinedine Zidane tersebut.

"Apa yang telah Zidane katakan adalah bahwa dia memiliki skuat yang bagus dan siapa pun yang membuktikan kepadanya bahwa mereka bisa bermain, maka mereka akan bermain. Mulai sekarang, setiap orang harus bekerja keras dan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan beberapa menit bermain," Guti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia menyumbangkan 26 gol dan lima assist.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer