Sukses


Pelatih Real Madrid Minta Maaf Kepada Dani Ceballos

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta maaf kepada Dani Ceballos karena hanya memainkan sang pemain selama 29 detik kontra Leganes, 22 Februari 2018.

Dani Ceballos masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan itu. Pemain berusia 21 tahun tersebut baru masuk pada masa injury time babak kedua menggantikan Mateo Kovacic.

Baru 29 detik Ceballos berada di lapangan, wasit kemudian meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir. Hal ini membuat sang pemain kesal. Bahkan, pemain yang dibeli dari Real Betis itu mengancam hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Kali terakhir Ceballos tampil membela Real Madrid adalah pada laga Copa del Rey menghadapi Leganes pada petengahan Januari.

"Saya sangat menyesal soal pergantian itu, jadi saya meminta maaf. Saya telah mengatakan hal ini kepada Ceballos. Dia anak yang baik, bekerja keras, dan tahu dia masih muda dan harus banyak belajar," ujar Zidane.

Zidane kemudian megindikasikan bakal membayar kesalahannya dengan memainkan Ceballos pada laga kontra Girona, Sabtu (24/2/2018).

"Saya ingat pertandingan yang dia jalani lawan Alaves, saat itu dia mencetak dua gol. Saya senang dengan performanya. Sekarang dia harus terus berpikir dia akan mendapatkan menit bermain bersama Real Madrid," tutur Zidane.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer